Aplikasi Excel RKAS BOS 2017 sesuai Juknis terbaru (SD/SMP/SMA/SMK)

RKAS BOS 2017 - Sebelumnya anda telah melihat mengenai gosip terkait dengan Petunjuk Teknis (Juknis) Dana Bantuan Operasional (BOS) tahun 2017 untuk Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Juga Buku Juknis BOS 2017 untuk Madrasah.

Nah, kali ini kami share mengenai Aplikasi Excel RKAS BOS 2017 sesuai Juknis terbaru (SD/SMP/SMA/SMK), dimana pada aplikasi ini kita dimudahkannya dalam penghitungan alasannya ialah link link data yang ada di dalam aplikasi berformat .xls ini sudah dikoneksian sehingga penginputan RKAS BOS 2017 menjadi otomatis terisi.

[informasi penting, Jangan terlalu sering tekan tombol F5 ini akibatnya...]

Pada tahun 2017sekarang ini dalam pembuatan RKAS ada beberapa peraturan yang berubah. RKASyang dibuat harus sesuai dengan Juknis 2017 yaitu terdapat Belanja Pegawai,Belanja Barang dan Jasa serta Belanja Modal pada setiap komponen. Apabila ada ketidaksesuaian antara Realisasi dengan Rencana, Satuan Pendidikan tersebut harus mengembalikan dana yang diterimanya. Maka dari itu diperlukan dalam pengisian RKAS harus berhati-hati dan memperhatikan setiap perencanaan pembelian barang harus sesuai dengan kebutuhan sekolah tersebut.

Berikut Bapak/Ibu mampu amati tampilan aplikasi  Excel RKAS BOS 2017 sesuai Juknis terbaru (SD/SMP/SMA/SMK) pada gambar di bawah ini :


Untuk mendownload  Aplikasi Excel RKAS BOS 2017 sesuai Juknis terbaru (SD/SMP/SMA/SMK) silahkan anda klik tautan dibawah ini:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel