e-fortofolio pada SIM GPO

Guru Pembelajar - Mengutip laman https://lms800112.gurupembelajar.id E-fortofolio ialah sekumpulan berkas langsung yang merupakan dokumentasi sebagai bukti pencapaian hasil atas proses acara pembelajaran guru pembelajar moda daring. Dalam hal ini e-portofolio merupakan kumpulan dokumen penerima Guru Pembelajar Moda Daring yang bertujuan untuk mendokumentasikan perkembangan proses berguru sesuai dengan target kompetensi yang telah ditetapkan. Dokumen yang terkumpul kemudian diberi komentar oleh pengampu dan dilakukan proses perbaikan (jika diperlukan), sehingga pada final nya dapat digunakan sebagai refleksi pribadi.

Seperti apa bentuk E-fortofolio?
E-portofolio dapat berbentuk latihan dan peran yang dikerjakan, balasan atas pertanyaan dalam sistem, catatan hasil koreksi atau observasi pengampu, laporan acara dan goresan pena atau jurnal yang dibuat Guru Pembelajar.

Di final pembelajaran Guru Pembelajar Moda Daring ini, penerima diharapkan mencapai kompetensi yang dibuktikan dengan memenuhi beberapa tagihan yang dipersyaratkan dalam bentuk Lembar Kerja (LK) dan Latihan yang diunggah ke dalam e-portofolio ini.
petunjuk mengunggah tagihan LK guru pembelajar

Berikut beberapa rujukan Tagihan LK yang harus anda unggah pada setiap kelompok kompetensi (KK).

Kelas Awal

Kelas Tinggi 
Demikian penjelasan singkat terkait e-fortofolio pada SIM GPO

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel