Download Program Kerja (Proker) KKG/MGMP

ukg2016.com - Tak mampu dipungkiri lagi bahwa peranan KKG/MGMP merupakan suatu aktivitas yang teramat penting bagi seorang guru. Selain mendapat beberapa peningkatan kualifikasi guru melalui aktivitas tersebut, juga ada keuntungan lain dengan mengikuti KKG/MGMP salah satunya kita mampu memperoleh angka kredit dari aktivitas itu. Seperti telah kami jelaskan sebelumnya bahwa Kelompok Kerja Guru (KKG) maupun Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) merupakan salah satu kegiatan kolektif guru.

Lalu Apa itu KKG? Apa Itu MGMP? Kegiatan KKG/MGMP merupakan salah satu aktivitas wajib bagi semua Guru pada setiap jenjang jabatan sebagaimana hal tersebut telah diatur dalam rambu-rambu penyelanggaraan KKG/MGMP, dalam satu tahun guru diwajibkan mengikuti KKG/MGMP paling sedikit 12 kali (yang mampu diartikan bahwa keikutpesertaan KKG/MGMP setiap bulannya ada 1 kali pertemuan) dalam beberapa paket kegiatan. Setiap 1 (satu) paket aktivitas paling sedikit memerlukan 3 kali pertemuan. Baca selengkapnya disini.

Nah, berikut ini kami lampirkan teladan Proker KKG/MGMP format word dokumen yang mampu anda edit melalui link di bawah ini :

Download Proker KKG/MGMP terbaru.doc

Demikian Download Program Kerja (Proker) KKG/MGMP


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel